MEDIA GATHERING KPU KABUPATEN SAMBAS

Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Sambas menggelar media gathering bersama sejumlah wartawan media cetak, elektronik dan media online  dikabupaten Sambas, kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor KPU Sambas dihadiri langsung oleh Ketua dan komisioner KPU Sambas.

Ketua KPU Sambas, Sudarmi mengatakan kegiatan yang digelar dalam rangka silaturahmi dan juga ungkapan terima kasih kepada media yang mendukung terlaksananya Pemilu tahun 2019.

"Besarnya rasa terima kasih kami kepada media massa, karena hampir satu tahun menemani kami dalam masa tahapan Pemilu 2019. Kami sangat menyadari, bahwa tanpa adanya dukungan dari kawan-kawan wartawan kerja tahapan tahapan yang dilaksanakan oleh KPU menjadi kurang sempurna," ujar Sudarmi, Selasa.

Disebutkan oleh ketua KPU, jika kegiatan yang dilaksanakan memang sudah diprogramkan oleh pihaknya.

"Sehingga pada kesempatan ini saya mewakili seluruh pegawai, komisioner KPU Sambas mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media. Di Pemilu 2019 kegiatan ini diprogramkan kegiatan untuk itu, dan terwujud pada hari ini," katanya.

Sudarmi juga berharap dukungan media massa pada Pilkada tahun depan, juga bisa dilakukan oleh media massa dikabupaten Sambas.

"Pilkada 2020 sudah mulai memasuki tahapan, banyak hal yang perlu kita diskusikan. Saya sangat berharap kawan-kawan mendampingi kami kembali, seperti Pemilu 2019 yang lalu, " katanya.

Disampaikan oleh Sudarmi, dalam menyongsong Pilkada 2020 KPU Sambas sudah merencanakan program. Dengan mulai launching tahapan dan sosialisasi Pilkada 2020.

"KPU Sambas merencanakan akan launching Pilkada 2020, bersamaan dengan sosialisasi tahapan Pilkada 2020 paling telat di awal Desember 2019,"

Artikel ini telah tayang di https://www.sambasnews.com/2019/11/gelar-media-gathering-ketua-kpu-sambas.html